Salam Sapa dan Penampilan adalah syarat utama dalam sebuah pelayanan, sehingga segenap managemen berkomitmen untuk merubah penampilan dan image LUWES Group di bawah kepemimpinan Bpk. Hendarto Prasetiyo.
Profil Standar Penampilan untuk karyawan :
Standar Penampilan 1 |
Standar Penampilan 2 |
Standar Penampilan Hijab |
Untuk memberikan motivasi terhadap seluruh karyawan maka managemen memberikan peluang terhadap seluruh cabang untuk saling berkompetisi dalam meningkatkan perfoma toko masing-masing untuk mendapatkan suatu hadiah.
Penilaian kompetisi meliputi :
1. Greeting seluruh lapisan karyawan di toko (ke sesama karyawan dan ke kostumer)
2. Senyum yang akan menjadi icon dalam setiap pelayanan
3. Penampilan seluruh lapisan karyawan di toko (meliputi keseragaman baju, make up)
4. Kebersihan toko
5. Gesture saat pelayanan saat ada kostumer dan saat tidak ada kostumer)
Semoga kedepan LUWES menjadi salah satu perusahaan retail yang mampu bertahan disegala kondisi dan situasi, serta senantiasa eksis memenuhi kebutuhan anda.....
Salam Hangat Selalu
_Chy_
to luwes group... bagus ya sebenarnya s. o. p yang di bikin oleh toko luwes. akan tetapi sangat disayangkan. semua itu tidak diterapkan pada banyak karyawan. apalagi yang berada di toko slanet riyadi (dekat novotel) . buruk sekali pelayanannya. memang harga murah, karyawan cukup banyak. tp tdk ada senyum sama sekali dgn customernya. entah tekanan kerja, atau partner pekerjaan yg mnjadi masalah. atau kurangnya pengawasan oleh pihak2 atasan tentang s. o. p yg telah dibuat tersebut. semoga komentar ini bisa menjadi masukan. terima kasih...
BalasHapusMenurut saya , itu kebijakan yang sangat bagus..selain itu di luwes pun memiliki keamanan yang sangat ketat sekali . itu salah satu alasan saya suka di luwes .. Sehingga saya pengen jadi karyawan di LUWES .. Good performance
BalasHapusBy arif prasetyo
Mohon informasinya kalau pengen informasi lowongan kerjanya dimana ya,mohon informasinya....
BalasHapusSebelumnya saya minta maaf. Tadi saat saya berbelanja ada seorang pegawai laki-laki yang meng-goda pegawai perempuan. Menurut saya itu suatu tindakan yg tidak patut di lakukan saat bekerja apa lagi di lihat dan di dengar orang lain. Tolong di tindak lanjuti kedepannya biar pelanggan tetap nyawan dan loyal. Sekian dan trimakasih
BalasHapusAda sedikit informasi dari saya.
HapusMenurut pegawai lain. Laki-laki tersebut adalah seorang helper di antara lantai 1 atau 2 trimakasih
Ada sedikit informasi dari saya.
HapusMenurut pegawai lain. Laki-laki tersebut adalah seorang helper di antara lantai 1 atau 2 trimakasih
Kalau mau melamar kerja di luwes bagaimana ya caranya.trimakasih
BalasHapusKalau mau nglamar di luwes bagaimana ya caranya.trimakadih
BalasHapusLuwes murah bgt sih jd seneng belanja di sini tp sangat sangat disayangkan hampir semua pelayanan di luwes buruk mungkin sdm nya perlu di ajari soal attitude bagaimana bisa adik saya minta tolong dicarikan squishy jawabnya mbak yg jaga "disana dek dicari sendiri kan punya kaki" dipasar pun tidak seperti itu, bkn cuma itu di food courte nya semua staff melayani tanpa senyum sama sekali bkn itu setiap minta bantuan bilang nya "apa lagi mbak iya iya sama mas yg disana aja" perlu bgt sdm nya di ajarkan attitude mungkin ketika mencari karyawan baru hrs bkn hanya ijazah perlu di perhatikan attitude sangat disayangkan, ini terjadi di luwes nusukan.
BalasHapuspegawai luwes sragen sangat tidak sopan saat meminta untuk menitipkan tas
BalasHapuspegawai tidak ramah dan terkesan galak
No contak person atau no kantor luwes gak tertera ya
BalasHapusKemarin 2 Mei 2021, belanja di luwes Pati, biasa belanja keperluan sehari hari, sampai di rumah kaget lihat di struk belanja, karena beli kopi berondong Lokalate, cuma 1 renteng/ ikat, @ Rp 12.185, di struk belanja tertulis 7.
BalasHapusSehingga jadinya harus bayar 7 x 12.185 = 85.295,
Mohon pencerahannya, dan tanggapannya.