Minggu, 07 Juli 2013

LUWES

PROFIL


TOSERBA LUWES jika mendengar kalimat tersebut, selaku orang Jawa Tengah khususnya Kota Solo akan langsung teringat akan toko retail yang sangat ramai oleh konsumen. 

Dibawah kepemimpinan Bp. Oei Hendarto Prasetiyo, LUWES GROUP mempunyai 10 cabang antara lain :

1. LUWES GADING
Luwes Gading














2. LUWES NUSUKAN,
3. RATU LUWES,
4. LUWES DELANGGU,
5. LUWES KARTASURA,
6. LUWES UNGARAN,
7. LUWES PURWODADI,
Luwes Purwodadi











8. LUWES PATI,
9. LUWES BLORA (diresmikan tgl 20 Juni 2013)
Luwes Blora















10. LUWES KESTALAN (Diresmikan tgl.25 April 2014 dan dibuka resmi tgl.26 April 2014)
Luwes Kestalan















11. LUWES GENTAN (Di buka pertama tgl. 04 Juli 2014)
Luwes Gentan












 12. Gudang yang berpusat di Joyotakan.

Sebagai salah satu perusahaan retail Luwes akan berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal sesuai dengan tag line "Pilihan Tepat Belanja Hemat", dengan membidik segmentasi pasar menengah, diharapkan LUWES akan tetap eksis menyediakan kebutuhan belanja harian anda dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan yang lain.

Secara sistem kami juga akan melakukan perbaikan disegala bidang baik SDM, Sistem Informasi dan yang terkait langsung dengan komplain kostumer

karenanya kritik yang membangun dan keluhan baik dibidang pelayanan dan ketidakpuasan konsumen, rekanan atau supplier akan kami tampung dan akan kami followup

Tentunya hal tersebut tak lepas dari pengamatan konsumen, rekanan dan supplier yang telah membuat Luwes menjadi lebih berkembang.

Kami Mengharapkan Anda memberikan komentar pada link Survey berikut
Survey Pelanggan

Untuk fast respon bisa mengirimkan email
luwesretailgroup@gmail.com
Whatsapp : 081215300981

67 komentar:

  1. semoga luwes group semakin maju jayaaaa jayaaa jayaaa yessssss...oh iya luwes pati kok belum ada fotonya ya..kebetulan itu deket rumah saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya...Kami sedang mengumpulkan photo dari semua cabang kalau sudah selesai akan kami upload...

      Hapus
    2. Masukan buat luwes group...luwes cabang delanggu klaten, pelayannya selalu tidak bisa menerima transaksi dengan kartu kredit...apa memang kebijakan luwes tidak bisa memakai kartu kredit atau pelayannya yg tidak kompeten. Mohon diperhatikan.

      Tks

      Hapus
    3. Semoga Luwes Kedepannya Semakin Bagus Dan Bisa Membuka Cabang Di Parakan Temanggung

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kami boleh tahu anda berdomisili dimana ya?

      Hapus
    2. mohon sekiranya buat pak cahyo hrd luwes kartasura..pertimbangkan lagi atas rencana untuk mewajibkan kos bagi anak pkl...kasihan mereka kalau diwajibkan kost di tempat yg diwajibkan hrd cahyo.kost satu kamar 325ribu peranak.satu kamar tiga anak hampir 1jta.mereka hanya anak2 yg diwajibkan sekolah untuk pkl di luwes.kenapa sekarang di tekan lagi kost wajib di tempat yg anda tunjuk.sedangkan kost yg mereka tempati sekarang jauh lebih murah dari kost yg anda tunjuk.per kamar juga hanya dua orang.ingat pak cahyo hrd luwes kartasura.saya tahu dengan anda mewajibkan kost di tempat yg anda tunjuk pasti ada apa2nya.kalau tidak kenapa harus ada ancaman kalau ga mau kost yg ditunjuk akan di potong uang saku 10ribu perhari.bagi mereka uang 300ribu perbulan tu banyak pak.anda pasti juga punya anak.harusnya anda kasihan sama anak2 pkl.gaji mereka pun ga seberapa.masih buat kost belum untuk makan.mereka berusaha cari kost yg murah.biar bisa irit.kok sekarang anda dengan seenaknya mewajibkan kost di tempat yg anda tunjuk padahal lebih mahal.tolong kasihani mereka.mereka bukan anak orang kaya.mereka anak orang2 biasa di sekolah yg biasa.

      Hapus
  3. kak, saya mau buat tugas kampus proposal penelitian rencananya saya mau meneliti tentang kinerja sdm/pegawai luwes se kota solo.. kira2 kalo mau minta ijin kemana ya? manajernya kah?

    BalasHapus
  4. Saya mahasiswa S2 MM SDM berdomisili di Yogyakarta dan sedang dalam proses pembuatan proposal thesis. saya berencana melakukan penelitian tentang budaya organisasi, motivasi kerja dan kepuasan kerja pada Luwes Group di area kota Surakarta. saat ini saya perlu informasi mengenai alamat kantor pusat atau pihak-pihak yang bisa saya hubungi untuk memperoleh ijin penelitian. mohon dibantu dan jika tidak keberatan tolong balasan/respon di kirim ke alamat email ini: chandra.khrisna@gmail.com
    saya tunggu responnya.. Terimakasih..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Hari ini saya beli nourishskin ultimate isi 30 di luwes kestalan,, sampai drmh trnyta kemasan di dalam kardus udah dlm keadaan terbuka dan isinya cmn 20 biji dlm keadaan terpotong2,,sy jg baru ngeh kalo di luwes pembelian obat bisa di ecer, krn sebelumnya sy selalu beli di luwes novotel dan tidak pernah ada mslh kyak gini... pegawainya gak teliti sama sekali,, gmna itu anda menindak lanjuti hal ini? Bisakah sya kemabli untuk menukar barangnya?

    BalasHapus
  7. Selamat malam, jika ingin ber-waralaba dgn luwes group bgmana caranya? apa bisa waralaba luwes namun spt alfamart dan indomaret? sehingga modalnya terjangkau, saya memiliki pikiran seperti itu krn luwes sudah reputable dan bnyk masyarakat di sekitar jawa tengah yg sudah tau bahwa memang harga barang di luwes selalu memiliki daya saing yg lbh murah, juga karena saya tinggal di suatu keluruhan yg sangat padat penduduk, bnyk perumahan2 baru berdiri, tentu memiliki tempat yg strategis, shg mungkin bnyk sekali masyarakat sekitar perumahan yg antusias, jika bisa berwaralaba tetapi dgn bentuk mini market, saya harus menghubungi siapa? tks

    BalasHapus
  8. selamat siang,
    untuk luwes biasa kerjasama dengan kartu kredit apa saja ya yang bisa untuk cicilan gitu,

    BalasHapus
  9. Mohon infonya jika kami ingin memasukkan produk UKM kami ke luwes group,mengenai contact person dan syaratnya.. Terimakasih banyak sebelumnya..

    BalasHapus
  10. Selamat malam...
    Kalau ingin konsinyasi snack (kripik pisang) bagaimana cara dan syaratnya? Mohon petunjuk, terima kasih

    BalasHapus
  11. Selamat malam...
    Kalau ingin konsinyasi snack (kripik pisang) bagaimana cara dan syaratnya? Mohon petunjuk, terima kasih

    BalasHapus
  12. Kalau ingin sewa tempat untuk booth stand minuman gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. spty luwes purwodadi hrs cek harga dulu sblm di pasarkan krn saya beli bihun merek ceret 1 bungkus, tdk sy cek harganya langs sy ambil, setelah samp rumh ternyata harganya 9000, sy kaget krn di pasar hanya 3000, trimkash

      Hapus
  13. kira-kira kapan ini om admin, luwes masuk klaten kota

    BalasHapus
  14. Sukses for Luwes Grup...

    Assalamu'alaikum.. Admin, Saya Saiful dari Dealer Honda, ingin sewa stand di Luwes Cabang Gading & Gentan bisa menhubungi ke siapa ya? terima kasih.


    BalasHapus
  15. Saya mau jualan bubble drink di Luwes Cèpèr di basement nya, untuk sewa nya berapa ya Gan?, ini no hp sy 085799599863/ 081315996000

    BalasHapus
  16. Mohon musholla luwes dipercantik sehingga layaknya bangunan musholla terutama musholla Luwes Kartosura diperbesar dan dipercantik, lebih cepat lebih baik, tanah sebelah barat musholla masih luas, jadi menurut saya tidak ada alasan untuk menunda perluasan musholla, dengan begitu semoga luwes lebih barokah

    BalasHapus
  17. Saya mau jualan di luwes blora... carane bagaimana ya??? Menghubungi siapa???

    BalasHapus
  18. Saya mau jualan di luwes blora... carane bagaimana ya??? Menghubungi siapa???

    BalasHapus
  19. Apakah Luwes Pacitan dan Luwes Wonogiri termasuk cabang resmi dari Luwes Solo?

    BalasHapus
  20. Salam.
    Bagaimana caranya kalau saya ingin berjualan di foodcourt Luwes?
    Adakah contact yang bisa saya hubungi?
    Terimakasih

    BalasHapus
  21. Salam.
    Bagaimana caranya kalau saya ingin berjualan di foodcourt Luwes?
    Adakah contact yang bisa saya hubungi?
    Terimakasih

    BalasHapus
  22. Siang... Saya mau komplen ke Luwes Pati ... Hari ni saya beli baygon. Liat harga. Promo Rp.29 sekian. Yg warna hijau dari harga Rp.34 sekian... Saya beli 2 , sampai rumah saya lihat nota ternyata harganya Rp. 34 sekian.... Saya tlp Luwes pati katanya harga sudah normal.... Saya komplent, td saya liat masih promo kok harga sudah normal... Ternyata kata mbanya kertasnya blm dicabut... Kalo gt dari tadi orang yg beli baygon yg tdk melihat nota merasa dirugikan... Saya bilang kalo gt saya kembalikan baygonnya... Kata mbanya GªªB)Pªª:pPªª....... Cuma bilang MAAF .... Bukannya saya minta permintaan MAAF tp Harga yg sudah menyesatkan menurut saya.... Tolong selaku Pimpinan Luwes. Mengecek harga dengan benar.... Ni namanya penipuan....

    BalasHapus
  23. Masukan buat luwes group...luwes cabang delanggu klaten, pelayannya selalu tidak bisa menerima transaksi dengan kartu kredit...apa memang kebijakan luwes tidak bisa memakai kartu kredit atau pelayannya yg tidak kompeten. Lama-lama jadi malas untuk belanja di Luwes.
    Mohon diperhatikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas masukannya, keluhan bpk sudah kami sampaikan dan akan segera ditindaklanjuti, mohon maaf atas ketidaknyamanan berbelanja di Luwes Group

      Hapus
  24. Saya ingin berjualan minuman bernama co co world ice blend di luwes kestalan dan luwes gading menghubungi siapa ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung kontak wa di nomer yang tercantum kak...

      Hapus
  25. Masukan buat luwes group...luwes cabang sragen, pelayannya selalu tidak bisa menerima transaksi dengan kartu kredit...apa memang kebijakan luwes tidak bisa memakai kartu kredit di cabang sragen atau pelayannya yg tidak kompeten.karena di luwes ungaran semarang bisa menggunakan kartu keredit. Lama-lama jadi malas untuk belanja di Luwes.
    Mohon diperhatikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf kak...untuk group kita hanya di luwes gading, kestalan, nusukan, delanggu, kartasura, gentan, purwodadi, blora, ungaran, pati

      Hapus
  26. Kritik untuk luwes gentan makamhaji
    Securitynya kalo menegur menyinggung harusnya security harus bisa senyum kalo bisa ramah jangan masuk masuk pintu luwes mrengut tanpa senyum mana pandangan ya gaenak dan kalo lantai sedang dibersihkan atau dipel di dekat makanan makanan ya harus ada tulisan bisa membahayakan karena licin

    BalasHapus
  27. Hi salam kenal, saya dari sebuah perusahaan kontraktor, kami ingin menanyakan kontak person dan no telp bagian procurement dan proyek development dari luwes grup. Terimakasih atas informasi nya

    BalasHapus
  28. Saya belanja diluwea delangu, struk di barang di tambahkan 1..

    BalasHapus
  29. smoga luwes group makin maju , khususnya d area blora dan purwodadi .
    terutama untuk pengadaan barangnya lebih dilengkapi lagi .
    mohon maaf, saya distributor daster kencana ungu , ingin membuat penawaran kerjasama masok daster ke daerah blora dan purwodadi .
    mohon dibantu bagaiman prosedurnya, dikarenakan produk kami jauh lebih murah dari pasaran.
    terima kasih

    BalasHapus
  30. Untuk luwes ponorogo, tempat foodcourt selalu kotor lantai dan mejanya mohon diperhatikan

    BalasHapus
  31. Apakah layak pelayanannya di luwes ungaran seperti itu perekrutan karyawan itu bagaimna masa mas2 pakai kalung salib melayani customer ambil barang yg di pesen didepan customer pakai kaki dan sepatu e mengenai barang yg mau di beli 22februari 2018 pengalaman saya hari ini gak bakalan lagi yang namanya belanja di luwes pelayanannya gak sesuai terimakasih semoga karyawan seperti itu bisa di tindak lanjuti

    BalasHapus
  32. Apa benar luwes expansi mau buka cabang di kota nganjuk jawa timur?

    BalasHapus
  33. Kami mau sewa tempat usaha di luwes ungaran bisa menghubungi dengan siapa atau no telp brp? Trimakasih

    BalasHapus
  34. Kami mau sewa tempat usaha di luwes ungaran bisa menghubungi dengan siapa atau no telp brp? Trimakasih

    BalasHapus
  35. Saya mau ajukan penawaran kerja perbaikanplafon skalian cat di luwes Purwodadi ,gimana prosesnya ok ,terimakasih,087885390691

    BalasHapus
  36. Mohon maaf kepada admin luwes..saya ingin menyampaikan ketidaknyamanan untuk pelayanan para spg juga yg berada di kasir.mereka pernah bilang seperti ini"mbak mau cari apa"saya jawab"mbak lihat lihat dulu " mbak nya spg bilang "kalau ga punya uang ga usah lihat2 mbk"...seperti itu kah etika seorang spg??mereka tidak punya etitude yg baik..ingat pepatah"pembeli itu raja"..kalau misal qt udah nemu yg qt cari pasti qt akan beli. . Kalau ga ketemu apa qt juga harus membeli. terimakasih

    BalasHapus
  37. Maaf sebelumnya, hati2 kalo belanja di luwes gentan, bagian kasir elektronik luwes gentan penipu, harga promo dihitung harga normal, bisa jadi seluruh bagian kasir luwes gentan penipu... semoga bermanfaat

    BalasHapus
  38. Halo... Kapan Kak Luwes buka cabang di Kota Tulungagung??? Pasti akan ramai pengunjung kak dan sangat ditunggu buka di Tulungagung kak

    BalasHapus
  39. Seneng sih belanja di luwes karna harga nya murah, tp sangat disayangkan sdm utk karyawan nya saya kira buruk semua nya, hrd perlu ini diperbaiki bagaimana bisa adik saya minta tolong dicarikan squsihy dijawab sama mbak "disana lho dek cuma ada disana dicari sendiri" bkn cuma itu di food court nya semua staff nya melayani tanpa senyum sama sekali bkn itu saja ketika dimintai tolong jwb nya "iya iya mbak sebentar nanti dulu" sama org lain yg saya lihat pun sama ketika ibu(costumer lain) mau memesan dikasir "bentar buk bentar sama mas yang disana itu lho buk" dipasar aja gak seperti ini, sedikit masukan utk hrd ketika mencari staff baru bkn hanya ijazah tp juga attitude diperhatikan bkn hanya grooming sekalian itu attitude juga tidak kalah penting agar ttp bisa bersaing di dunia industri. Ini terjadi di luwes nusukan.

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah.. Pelayanan di luwes sangat memuaskan. Saya sempat menguhubungi kontak costumer service online nya untuk menanyakan suatu hal. Respon nya luar biasa baik dan Alhamdulillah bisa tertangani dengan sangat baik. Terimakasih luwes group.. Khususnya costumer service Whatsapp nya.. Sangat ramah dan membantu..

    BalasHapus
  41. Luwes buka cabang di Kota Pekalongan dong, sedih aku merantau keluar Solo ke Pekalongan gak ada luwes

    BalasHapus
  42. Apakah di luwes cabang Purwodadi belanja bisa pakai kartu kredit BCA?

    BalasHapus
  43. Saya bekerja di Developer Mall dari Jakarta yang sedang ekspansi ke seluruh Indonesia dan ingin mengajak kerjasama untuk ekspansi Luwes Swalayan? Apakah ada nomor telepon yang bisa saya hubungi?

    BalasHapus
  44. Mau komsinyasi kripik gimana caranya

    BalasHapus
  45. Masukannya buat luwes. Harap layar komputer kasirnya bisa dilahat sama pelanggan. Seperti di swalayan lainnya semisal di swalayan ADA konsumen & kasir sama2 bisa lihat layar komputer, jadi kalau ada kesalahan dikomputer konsumen bisa segera tau, tidak menunggu struk diterima dulu baru ketahuan.
    Dan tolong dikasih harga update dirak supermaket, biar konsumen tau harganya, soalnya ada produk yg TDK ada harganya atau ada harganya tetapi tidak update.
    Sama satu lagi kenapa di Rak harganya promo tetapi setelah dikasir harganya tetap atau tidak promo, dan baru tahu setelah dapat struk, kan hal tersebut merugikan konsumen. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah dua kali mengalami dirak harganya promo tetapi setelah terima struk ternyata harganya tidak promo. Sama satu lagi, ada barang yg saya beli jumlahnya 1, tapi distruk jadi 4. Semisal sebagai konsumen bisa sama2 lihat layar komputer kan saya bisa kasih tau kasirnya kalau saya belinya 1, kok malah kecetak 4, baru ketahuan setelah terima struk.

      Hapus
    2. Saya sudah dua kali mengalami dirak harganya promo tetapi setelah terima struk ternyata harganya tidak promo. Sama satu lagi, ada barang yg saya beli jumlahnya 1, tapi distruk jadi 4. Semisal sebagai konsumen bisa sama2 lihat layar komputer kan saya bisa kasih tau kasirnya kalau saya belinya 1, kok malah kecetak 4, baru ketahuan setelah terima struk.

      Hapus
  46. Tolong min itu parkir yg di depan di kasih tau dong jukirnya, masak td saya belanja disana(luwes nusukan) , motor saya parkir di bawah. Karna belanjanya banyak saya nunggu suami di depan begitu suami udah dateng pake motor, saya nata barang saya eh sama jukirnya malah di hadangin pake motor orang, jelas2 saya liat di sebelah masih banyak yg kosong tp malah di hadangin ke saya. Terimakasih

    BalasHapus
  47. Sore,sy rahm mau tny kl mau buka kios tongdji di luwes caranya gmn ya.mksh

    BalasHapus
  48. http://fahadroopeaccess.blogspot.com/2017/08/roope-access-cleaning-window.html

    Saya menawarkan kerjasama cleaning gedung bagian luar...

    BalasHapus
  49. http://fahadroopeaccess.blogspot.com/2017/08/roope-access-cleaning-window.html

    Saya menawarkan kerjasama cleaning gedung bagian luar...

    BalasHapus
  50. Biasanya belanja di luwes enak tempat luas pelayanan baik,tapi kemarin belanja kantong plastik besar abis jadi pakek kardus mungkin mbak nya udah capek kalik ya jadi masukinya asal asalan aku beli sabun cair dimasukin dlm posisi tutup kebuka jadi pada bleber trus tisu yg buy 1 get 1 gak muat dia potek kirain gak papa tapi teryata sampek rumah baru aku priksa kemasan sobek setengah jadi sebel aku

    BalasHapus
  51. Bisakah produk umkm dipasarkan ditoko luwes,mohon infonya admin

    BalasHapus
  52. check kagi harga counter dan kasir tidak sama

    BalasHapus
  53. Kemarin 2 Mei 2021, belanja di luwes Pati, biasa belanja keperluan sehari hari, sampai di rumah kaget lihat di struk belanja, karena beli kopi berondong Lokalate, cuma 1 renteng/ ikat, @ Rp 12.185, di struk belanja tertulis 7.
    Sehingga jadinya harus bayar 7 x 12.185 = 85.295,
    Mohon pencerahannya, dan tanggapannya.





    BalasHapus
  54. Maaf mau nanya, kalo mau sewa kios di luwes caranya gmna ya? Mkasih

    BalasHapus
  55. mohon sekiranya buat pak cahyo hrd luwes kartasura..pertimbangkan lagi atas rencana untuk mewajibkan kos bagi anak pkl...kasihan mereka kalau diwajibkan kost di tempat yg diwajibkan hrd cahyo.kost satu kamar 325ribu peranak.satu kamar tiga anak hampir 1jta.mereka hanya anak2 yg diwajibkan sekolah untuk pkl di luwes.kenapa sekarang di tekan lagi kost wajib di tempat yg anda tunjuk.sedangkan kost yg mereka tempati sekarang jauh lebih murah dari kost yg anda tunjuk.per kamar juga hanya dua orang.ingat pak cahyo hrd luwes kartasura.saya tahu dengan anda mewajibkan kost di tempat yg anda tunjuk pasti ada apa2nya.kalau tidak kenapa harus ada ancaman kalau ga mau kost yg ditunjuk akan di potong uang saku 10ribu perhari.bagi mereka uang 300ribu perbulan tu banyak pak.anda pasti juga punya anak.harusnya anda kasihan sama anak2 pkl.gaji mereka pun ga seberapa.masih buat kost belum untuk makan.mereka berusaha cari kost yg murah.biar bisa irit.kok sekarang anda dengan seenaknya mewajibkan kost di tempat yg anda tunjuk padahal lebih mahal.tolong kasihani mereka.mereka bukan anak orang kaya.mereka anak orang2 biasa di sekolah yg biasa.

    BalasHapus